Advertisement

Pond's Triple Glow Serum Untuk Traveling Seru


Halo Pejalan Santai,

Apa kabar kalian? Semoga selalu sehat dan bahagia. Bulan Februari ini ada liburan long weekend, kan. Jalan-jalan ke mana saja? Saat ini cuaca sedang tak menentu, kita pun belum terbebas dari Pandemi Omicron yang melanda Indonesia. Jadi, kuharap kalian tetap berhati-hati, pakai masker dan menjalankan protokol kesehatan ya saat jalan-jalan!

Pond's Triple Glow Serum Untuk Traveling Seru

Nah, walaupun asyik jalan-jalan, perawatan tubuh dan wajah tetap harus dilakukan lho. Nggak mau kan, habis traveling mukamu jadi kusam dan kering? Nah, solusinya selama bepergian kamu harus tetap bawa produk skincare andalan!

Kalau aku selain alat make up, aku selalu bawa produk skincare seperti sunscreen, juga serum dan tentu saja mask sheet. Kalian sudah kenal kan tiga produk skincare andalan tersebut? 


Pond's Triple Glow Serum Untuk Traveling Seru

Kalau sunscreen pasti sudah akrab semua ya. Ya, krim anti matahari yang melindungi kulit dari sengatan sinar Matahari. Bagaimana dengan serum dan mask sheet?

Serum adalah produk skincare yang berupa cairan diperkaya bahan aktif seperti peptida dan antioksidan yang meresap ke dalam kulit. Manfaat serum untuk memelihara dan meremajakan kulit. Juga untuk memaksimalkan manfaat produk skincare lain jadilah biasanya serum digunakan sebelum memakai krim malam atau krim siang, ya.

Sedangkan mask sheet adalah masker wajah yang terbuat dari lembaran, biasanya dari bahan katun. Mask sheet biasanya mengandung serum dan berbagai bahan aktif lain seperti antioksidan. Mask sheet bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, melembabkan kulit hingga mencerahkan wajah.

Jadi, kalau kami merawat wajahmu rutin dengan serum dan mask sheet maka kulit wajah akan lebih kinclong dan lembab. So, walaupun sedang dalam perjalanan, jangan lupa untuk membawa produk skincare kesayanganmu, ya.

Pond's Triple Glow Serum Untuk Traveling Seru

Dua produk yang ingin kuulas kali ini adalah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask. Selain kemasan botol kecil ukuran 30ml, Pond’s Triple Glow Serum punya kemasan travel size lho yaitu dalam kemasan plastik berukuran 7.5ml. praktis untuk di bawa dalam tas ransel, ya! 

Untuk traveling, aku juga membawa serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Mask, nih. Harga per produknya hanya Rp15.000 an tidak mahal kan. Tiap kemasan isinya satu mask sheet. Masker ini bisa kita gunakan seminggu sekali biar wajah tetap ternutrisi. 

Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask punya formula khusus untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah. Siapa yang menyangka serum kemasan travel size ini berkhasiat untuk wajah selama traveling?

Oh iya, kalian penasaran tidak kenapa produk ini disebut triple glow? Karena serum dalam produk Pond’s memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah. Tiga bahan ini mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan mengonsumsi vitamin C. Dashyat juga khasiatnya, yuk kita buktikan nanti ya khasiat produk ini!

Apa saja kandungan Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask dari Pond's?

1.       Gluta Boost C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formulanya efektif menyamarkan flek hitam agar kulit wajah tampak cerah dan merata warnanya ya.

2.       Vitamin B3

Produk ini juga mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk melembutkan kulit wajah. Bahan aktif ini bisa menyamarkan pori-pori wajah yang besar sehingga tampak lebih mulus.

3.       Hyaluronic Acid

Bahan aktif ini mampu menyerap  hingga ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah nampak lebih lembab.


Pond's Triple Glow Serum Untuk Traveling Seru

Kemasan Pond's Triple Glow Serum

Serum ini dikemas dalam botol kecil dari kaca berukuran 30ml. Ukurannya standar botol serum ya, Pejalan Santai. Aku suka labelnya yang berwarna pink tua dan pink muda, terlihat cantik desainnya. Girly banget ya. Serumnya bisa diambil menggunakan pipet. 

Sedangkan serum dalam kemasan travel size berupa kantong plastik dengan tutup ulir yang mudah dibuka dan ditutup kembali jadi isi lebih aman ya tidak tumpah.

Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Serumnya teksturnya agak kental dan warnanya keruh. Jika diaplikasikan ke wajah langsung terasa lembab tapi tidak berminyak, kok. Aroma serumnya wangi khas Pond's, lembut dan wanginya segar.

Cara Pakai:

Bersihkan wajah sebelum mengaplikasikan produk skincare. Sebaiknya serum ini digunakan setelah memakai essence. Setelah itu, keluarkan 1-2 tetes serum lalu aplikasikan ke wajah dan leher. Setelah itu, gunakan krim siang atau krim malam Pond's kamu untuk hasil lebih maksimal.

Kemasan Ponds Bright Beauty Triple Glow Mask

Kemasan sheet mask terbuat dari bahan plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker. Berwarna paduan pink muda dan pink tua yang cantik dengan ukuran 20gr. Sudah ada label halal dan kode BPOM di kemasannya. Di label terdapat cara pemakaian masker ini. Juga tanggal kadaluwarsanya. Isi setiap kemasan adalah satu lembar sheet mask.

Tekstur Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask

Di kemasan ada tulisan tidak mengandung alkohol. Jadi aman untuk umat Muslim ya, Pejalan Santai. Lipatan sheet masknya rapi dan agak tebal lembarannya sehingga tidak mudah sobek, dan bisa mudah diaplikasikan ke wajah. Cairan serumnya melimpah dan bisa kita aplikasikan ke wajah dan bagian tubuh lainnya. Tidak hanya ke wajah dan leher saja.

Cara Pakai:

1.       Keluarkan dan buka lembaran masker

2.       Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3.       Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4.       Lepaskan masker, lanjutkan dengan memijat perlahan wajah serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5.       Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah ternutrisi halus dan lembut.

 

Pendapat Setelah Pemakaian Produk:

Setelah serum dan masker diaplikasikan ke wajah, kulit wajah terasa lebih lembab dan terasa lebih lembut. Untuk hasil lebih maksimal, pemakaian produk ini harus rutin agar efek mencerahkan wajah lebih terlihat.

 

 

 

Post a Comment

0 Comments