Advertisement

Resolusi Pejalan Santai di Tahun 2024


Halo Pejalan Santai,

Alhamdulillah, blog Pejalan Santai ini sudan berjalan beberapa tahun. Walau belum diisi dengan konsisten, setidaknya setiap bulan blog ini masih diisi dengan berbagai artikel tentang wisata dan kuliner yang aku nikmati bersama keluarga. 


Resolusi Pejalan Santai di Tahun 2024

Tahun 2023 memang penuh tantangan di berbagai lini kehidupan bagi masyarakat Indonesia. Termasuk di dalam keluarga kami. Setelah pandemi, ternyata tantangan belum berakhir tapi kita semua memang ditempa Allah untuk lebih sabar dan kuat lagi. 

Seperti biasa, setiap awal tahun kita menuliskan resolusi kita, harapan dan impian kita tahun 2024 yang menjelang. Tema ngeblog grup 1W1P Blogger Gandjel Rel minggu ini adalah resolusi tahun baru. Jadi, aku bakal menuliskan resolusi ku di blog ini ya. 

Harapanku untuk tahun 2024, di blog Pejalan Santai ini, semoga kesehatan fisik dan mental serta kondisi keuangan keluarga lebih baik lagi jadi kami bisa lebih banyak lagi menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah kami kunjungi bersama-sama. 

Semakin banyak tempat yang kami kunjungi, berarti lebih sering blog Pejalan Santai ini di update kan, ya? Hehe. Tahun ini, aku tak banyak jalan-jalan karena kesibukan pekerjaan dan urusan keluarga. Anak-anak tahun ini masuk SMP dan SMA. Alhamdulillah, keduanya bisa masuk sekolah negeri. 


Resolusi Pejalan Santai di Tahun 2024

Tahun ini, kami sama sekali tidak ada acara staycation yang biasanya kami lakukan. Padahal, pas covid pun, kami sempat staycation. Semoga tahun 2024 kami bisa pergi ke luar kota dan menikmati staycation yang menyenangkan. Biar tulisan ulasan hotel di blog ini bertambah ya, hehe. Aamiin. Kangen ya menikmati liburan tipis-tipis di hotel yang nyaman.

Ada banyak wishlist tempat yang ingin kukunjungi bersama keluarga. Semoga di tahun 2024 bisa terlaksana satu-persatu ya. Beberapa diantaranya pengen banget ibadah umrah bersama sekeluarga. Semoga ada rezekinya ya sekarang nabung dulu sedikit demi sedikit.

Terus, aku pengen banget mengajak anak-anak main ke Yogya lagi. Mereka sering ke Yogya pas masih kecil. Pengen ajak mereka lagi menjelajahi kota Yogya yang ngangeni. Menginap di hotel kecil di Malioboro terus menyusuri jalan Malioboro. Nggak usah ke lokasi yang jauh-jauh. Ajak anak-anak dan suami ke Gembiraloka Zoo yang katanya makin menarik.

Apa lagi ya? Pengen ke Bali! Seumur-umur, anak-anak belum pernah ke Bali. Bakal seru banget kalau anak-anak bisa diajak ke sana. Naik bus saja kali ya? Berpetualang kayak Aga dan Rumi di bukuku yang berjudul Petualangan Rumi, hihi. 


Oh terus, ada lagi, pengen ke Jambi menengok adikku Wisnu dan keluarga kecilnya yang kini menetap di Jambi. Aku sudah merencanakan perjalanan road trip ini bersama Mama dan Abahku di Bogor. Semoga ada rezekinya yaa. Sehat semuanya. 

Resolusi Pejalan Santai di Tahun 2024

Apa lagi ya? Oh iya, aku ingin sekali ke Korea Selatan! Sebagai Kpoper dan pecinta drama Korea, wishlistku pengen mengunjungi Seoul siapa tahu bisa berpapasan dengan Abang Winwin, member NCT yaa. Hihi. Apalagi, kalau bisa nonton konser K-Pop di negaranya langsung aamiin. Duit mana duit buat beli tiket? Hihi. 

Banyak ya wishlist ku untuk Pejalan Santai tahun 2024. Semoga semuanya sehat dan diberkahi Allah aamiin. Harapanku, blog Pejalan Santai makin sering update dengan tulisan-tulisan jalan-jalan dan kuliner yang menyenangkan. Harapanku, Blog Pejalan Santai bisa bermanfaat untuk pembaca untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan seputar jalan-jalan dan kuliner. Aamiin. 

Post a Comment

0 Comments