Bergembira di Pullman Central Park Hotel Jakarta

Bergembira di Pullman Central Park Hotel Jakarta. Dear Pejalan Santai, masih terkenang keseruan Zenfinity 2017 nih di Jakarta.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Dijepret Bumil syantik Nath Sweet Donath

Alhamdulillah, aku termasuk beruntung mendapat undangan ASUS Indonesia untuk menyaksikan peluncuran gawai terbaru mereka, ASUS Zenfone Live dan ASUS Zenfone Zoom S.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Pullman Hotel Central Park Jakarta yang asri

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Taman hijau di Pullman Hotel

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Jembatannya kecee  (Foto: Ima Satrianto)

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Narsis bareng blogger ASUS (Foto: Ima Satrianto)

Acaranya sendiri berlangsung di Grand Ballroom Pullman Central Park Hotel Jakarta. Dan yang berbeda dengan perhelatan ASUS sebelumnya, kami para blogger dan media menginap di hotel yang sama dengan tempat acara utama digelar.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Lobi hotel Pullman Hotel Central Park Jakarta

Berbeda dengan event sebelumnya di Jakarta dan Bali. Jadinya agak rempong pas harus pindah lokasi karena undangan ASUS ini ratusan bahkan ribuan. Kebayang kan, mengatur ratusan orang?

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Sebuah sudut Pullman Hotel Central Park Jakarta

Kopdar dengan Rian Barbie (Foto: Ima Satrianto)

Tempat menginap yang sama dengan acara bikin kita lebih santai hehe, tinggal cuss. Soal hotel, aku sempat salah informasi.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Sebuah kafe di sudut Pullman

Kukira kami menginap di Pullman Hotel Thamrin. Ternyata, Pullman Jakarta Central Park. Haha, tadinya kan mau janjian dengan teman lama di Plaza Semanggi, kejauhan ey. Orang desa takut nyasar, hihi.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Jadi teringat serial lawas Ally Mc Beal

Pullman Central Park ini hotel berbintang lima yang lokasinya strategis. Bersebelahan dengan Mal Central Park dan Mal Taman Anggrek. Halamannya pun asyik karena merupakan taman terbuka nan hijau. Asyik banget buat nongkrong bareng teman mengobrol.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Mirip galeri seni yang artistik ya

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Selfie girang hahaha

Ada spot asyik juga buat selfie yaitu jembatan Mal Central Park, hehe. Girang deh kami para blogger daerah. Memasuki lobi hotel, langsung terpampang nyata berbagai karya seni dipajang apik menambah suasana nyaman hotel.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Kamar nyaman dengan pemandangan asyik 

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Wish u here with me darling uhuk

Ada lukisan, patung hingga instalasi seni. Wah jadi berasa sedang di galeri seni deh. Hanya kurang ngerti maksud benda seni yang digelar, seri anak kecil botak main lompat tali hehe. Ada hologram anak kecil itu dilengkapi suara ketawa girang pula, hihi creepy.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Ada jubah mandi 

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Ada cermin super, pori pori muka keliatan semua haha

Sepanjang perjalanan kami menuju ruang untuk berkumpul blogger mengambil kunci kamar, yang letaknya di Ruang Drexel, sebelah Grand Ballroom banyak kursi dan meja untuk duduk bersantai. Tinggal pilih.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Perlengkapan mandi ukuran besar 

Kali ini banyak dipajang patung setengah badan perempuan dari pinggang ke bawah dengan pose duduk menyilangkan kaki. Seksi. Aku kebagian sekamar dengan Nathalie Sweet Donath dari Bandung. Hanya ia belum tiba. Masuk kamar sendirian dulu deh.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Nyobain kopinya hihi norak eykeh

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Mari bersantai di Pullman Hotel Central Park Jakarta

Pullman Hotel Jakarta
Ngopi dulu abis mandi berasa selebritas haha

Kamarnya berada di lantai 13 dan untuk naik liftnya harus menggunakan kunci kamar. Sepanjang lorong menuju kamar pun penuh lukisan pop art film lawas terkenal. Begitu masuk kamar, wow! Pemandangannya asyik, menghadap kolam renang apartemen sebelah.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Chef hotel menyiapkan pesanan kami

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Chef membuat aneka pasta sesuai request tamu, untukku pakai ikan yummii

Kamar tipe Deluxe dengan satu tempat tidur queen. Dibanderol sekitar 2 jutaan per malam di situs hotel online. Langsung cari kamar mandinya. Ulala, ternyata untuk mandi letaknya di tengah, bersebelahan dengan meja rias.
Pullman Hotel Central Park Jakarta
Aneka masakan India

Pullman Hotel Central Park Jakarta

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Sayang nggak ada Dangke keju Enrekang hihi

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Gagal diet di Pullman Hotel

Untuk kloset, kita harus menyeberang meja rias dan masuk ke ruangan satu lagi, hihi. Unik. Kurang praktis sih tapi aku suka kamar mandi dan kloset yang terpisah seperti itu. Kamar mandinya berlantai kayu dan dilengkapi shower. Simpel.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Ceria sekali Mbaak  (Foto: Ima Satrianto)

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Wajah ceria member BLUS sarapan (Foto: Ima Satrianto)

Fasilitasnya lengkap, Wifi kencang, TV kabel, toiletries dalam wadah gede, ada mesin kopi juga lengkap dengan kapsul kopinya. Norak bergembira deh dicoba ngopi syantik, haha. Selain itu, di dalam lemari ada jubah mandi, matras yoga, brankas mini, juga hair dryer hingga meja setrika plus setrikanya. Komplit ya.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Kolam renang Pullman Central Park Jakarta

Kulkas mini juga ada tapi terkunci dan harus deposit jika ingin membukanya. Alhamdulillah, akhirnya bisa mandi juga!   Gerah banget menunggu lama di bandara tadi. Rasanya bodi lengket kabeh. Habis mandi, leyeh-leyeh deh. Beneran liburan ini sih!

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Taman Zen untuk beryoga

Malamnya kami diajak makan malam di restoran Collage di dalam hotel. Menunya luar biasa lengkap dari steak, pasta, hingga bakso tersedia. Masakan India yang full rempah pun tersedia. Beneran kata Nath, coba bisa menginap di Collage, haha.

Untuk sarapan, tempatnya pun di restoran yang sama. Per orang kena charge Rp300.000 untuk sarapan. Wow. Layaknya hotel bintang lima, pilihan jus buahnya saja ada 5 jenis belum termasuk aneka buah segar, salad, pasta, dan banyak lagi.

Pullman Hotel Central Park Jakarta
Lounge member club Pullman Hotel

Yang menggiurkan adalah berbagai pilihan keju dan dessert mewahnya. Gagal diet deh, hihi. Bahaya! Sebelum pulang, aku dan Nath menyempatkan diri berkeliling hotel.

Ada kolam renang dan taman untuk beryoga, ada ruang fitness serta lounge khusus bagi anggota klub. Cakep! Sempat berfoto narsis juga bareng bumil syantik.

Alhamdulillah, menyenangkan sekali menginap di Pullman Central Park Hotel Jakarta. Terima kasih, ASUS! 

You Might Also Like

11 comments

  1. Nggak bisa dilupakan hotel ini :)

    ReplyDelete
  2. Puulman emang keren hotelnya,masku pernah, aku belum pernah 😊

    ReplyDelete
  3. Seru seru asyik yaaa, kopdar aa blogger, asiiikk fotoku banyaaaakk.. Dijepretnya pake ZenFone 3 lho itu, hihihi.. See you next event yaaa mbakdew.. 😍 😍

    ReplyDelete
  4. hotelnya glamour abissss.. tapi sama Asus emang selalu glamourrr..

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkwk.. Masih teringat betapa dodolnya aku nyari dimana kamar mandinyaa? #tutupmuka

    ReplyDelete
  6. Kapan ya bisa ke sana lagi 😁

    ReplyDelete
  7. Hotelnya keren habis . itu patung di hotel hidup sendiri engga kalau jam 12 malam keatas kak. haha

    ReplyDelete
  8. MasyaAllah keren hotelnya ya mbak. Beruntung banget dirimu mbak Dedew 😍

    ReplyDelete
  9. Emang berkesan banget ini hotel..cuman sayang kamar mandinya bikin takut ada hang ngintip....wkwkkwkw

    ReplyDelete
  10. Banyak banget kemarin yang diundang ya. Seru bisa kumpul-kumpul sesama bloger hahahhhaa

    ReplyDelete
  11. Wah kok kayaknya menarik nih mbak, ada masakan India-nya. Jarang-jarang lho ada buffet masakan India..

    ReplyDelete